Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Sabintulung Gelar Turnamen Sepakbola

Jatiluhuronline.com, Kukar - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Sabintulung Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kukar mengadakan turnamen sepak bola antar RT. 

Acara yang dimulai pada Sabtu (31/10/2020) tersebut, dibuka dan diresmikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Desa Sabintulung, Ardon Jordan,m dengan  tendangan bola. Dalam sambutannya saat membuka kegiatan acara, Ardon Jordan mengatakan.

"Hari Sumpah Pemuda ini sangat penting untuk diperingati.  Karena dengan memperingati hari - hari Besar seperti sumpah pemuda, pemuda pemudi Desa Sabintulung terbina. Dan menjadi pembelajaran bagi pemuda yang lain, itu hal terpenting nya." Ucapnya, diiringi tepuk tangan para peserta dan hadirin

Turnamen yang terselenggara berkat kerja keras seluruh Pemuda Pemudi anggota Karang Taruna Desa Sabintulung, bukan tanpa hambatan dan kendala. Namun berkat kerjasama para pemuda pemudi dengan lapisan warga lainnya, akhirnya bisa dilaksanakan. Sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Miswan, S.Pd kepada Jatiluhuronline.com dilokasi acara.

"Memang berat buat kami untuk mengadakan turnamen yang besar seperti beberapa tahun yang lalu,karena sekarang ini masa Pendemi Covid 19. Tapi kami  panitia sudah menerapkan kegiatan dengan protokol kesehatan, menggunakan masker atau Hand Sanitizer. ini demi apa yang diharapkan yaitu pembinaan dan menjaga kesehatan berjalan beriringan.

Ketua karang taruna (Adon Jordan S.Pd) berharap kondisi kedepan berubah dimana kegiatan yang lebih besar bisa dilaksanakan ini demi apa demi Desa Sabintulung KEC muara Kaman kabupaten Kutai Kartanegara. (***/andri)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Sabintulung Gelar Turnamen Sepakbola"

Posting Komentar

ads