STAI Al Muhajirin Gelar Stadium General dan Pelantikan BEM

Purwakarta,  Jatiluhuronline.com - Pandemi Covid 19 bukan halangan bagi STAI Al Muhajirin untuk menggelar acara Stadium Generale dan pelantikan pengurus BEM STAI Al-Muhajirin bertempat di Aula Al Madinah kampus 2 STAI al Muhajirin, Kamis (08/10/2020).

Meskipun demikian,  protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh seluruh panitia dan peserta yang mengikuti acara yang dilaksanakan pada hari Kamis (08/10/2020) dengan bertempat di Aula Al-Madinah Kampus 2 STAI Al-Muhajirin Purwakarta. Adapun Narasumber yang diundang untuk mengisi acara tersebut antara lain, Hj. Zahra Haiza Azmina, M.Ag dan DR Yusep Solehudien, M.Ag. 

Pada acara tersebut, Ketua STAI Al-Muhajirin DR. H. Cece Nurhikmah, M.Ag pada sambutannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa STAI Al-Muhajirin harus tetap mampu menumbuh kembangkan tolabun ilmi di era Pandemi covid-19. Kami berharap mahasiswa STAI bisa memahami agama, berahlak baik, dan mau berdakwah kepada semua. tambah H. Cece.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausyiahnya menyampaikan jika kita mampu menghadapi kesulitan dengan tetap bersabar, berdoa dan berusaha maka kita akan mampu melewati semua kesulitan dan kita dapat memperoleh kebahagiaan.

Kita harus berakhlak baik dan rajin beribadah, serta belajar Al-Quran kepada orang yang memahami Al-Quran.kata KH. Abun. (jto/ywh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "STAI Al Muhajirin Gelar Stadium General dan Pelantikan BEM"

Posting Komentar