Mobil Masuk Jurang Sedalam 4 Meter di Wanayasa

PURWAKARTA, JATILUHURONLINE.COM - Sebuah mobil Carry bernomor polisi D 1640 XN terjun ke jurang kedalaman 4 meter di kampung Sirampadan Rt. 09/03 Desa Cibuntu Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Minggu, (29/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan korban (Bapak Ace) sekaligus sopir, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat ia bersama istrinya pulang dari pasar wanayasa menuju ke rumahnya di Cisomang Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat.  

"dari arah berlawanan datang kendaraan yang hendak menyalip mobil yang dikendarai saya. Akhirnya sayapun banting stir dan masuk jurang" ujar Ace.

Menurut Ace, akibat kecelakaan tersebut ia beserta istrinya tidak mengalami luka yang serius, hanya luka ringan dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Wanayasa Iptu Darmaji menyampaikan, kecelakaan tunggal tersebut merupakan kecelakaan out control yang diakibatkan rem blong menghindari simpangan mobil lain.

"Korban ini orang Cisomang. Dia pedagang baju, dan kondisi sopir mobil alhamdulillah baik atau tak alami luka meskipun mobil terjun ke jurang," katanya.

Untuk sementara, lanjutnya, mobil masih berada di lokasi kejadian menunggu mobil derek. Penumpang dalam mobil yang terjun ke jurang itu berjumlah dua orang termasuk sopir mobil.

"Anggota sudah ada di lokasi mengecek dan memastikan bahwa kecelakaan ini kecelakaan tunggal," ujarnya. (tr/kim/jto/ab)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Mobil Masuk Jurang Sedalam 4 Meter di Wanayasa"

Posting Komentar