Diduga Depresi, Pemuda ini Loncat dari Jembatan Setinggi 50 Meter


PERISTIWA, JATILUHURONLINE.COM
– Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh beredarnya video seorang pemuda yang nekat bunuh diri dari jembatan setinggi 50 meter, tepatnya di jembatan kereta api sasak saat Jalan Raya Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat. Senin, (30/11/2020)

Peristiwa tragis tersebut juga dibenarkan oleh aparat pemerintah setempat, Agus Sukmara Kepala Desa setempat menyebut bahwa peristiwa itu benar adanya dan pihaknya menerima laporan atas kejadian bunuh diri itu. 

Bahkan sebelum melakukan aksi nekadnya itu, disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat yang sebelumnya berusaha mencegahnya, namun ternyata tidak bisa menahan hingga pelaku bunuh diri jatuh dan tewas saat itu juga.

“Betul kita terima laporan bahwa ada orang melompat untuk bunuh diri dari jembatan kereta Api Sasak Saat, akan tetapi gagal tertolong padahal dari pihak keluarga nya yaitu orangtuanya, pihak PJKA maupun pihak keamanan, dan tokoh masyarakat Rt /Rw sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencegahnya, karena korban tetap nekad dan akhirnya terjatuh tidak bisa diselamatkan lagi,” ungkap Agus kepada awak media, seperti dikutip dari Prabunews, Senin (30/11/2020).

Korban bunuh diri itu diketahui berinisial H (26) merupakan warga Kampung Ciseureuh, Rt 02 Rw 15 Desa Sumur Bandung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Dimana sebelumnya H pernah mengalami depresi dan sempat dirawat di Rs Jiwa Cisarua, namun diklaim sudah sembuh, H juga pernah bekerja di Cimareme, namun saat Pandemi Covid ini H  berhenti bekerja, dan mungkin itulah yang menjadi alasan ia nekat bunuh diri. 

Dari pihak aparat Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan motif terjadinya aksi yang menyeramkan itu.

"Masih kita dalami dulu terkait latar belakang dan motif dia kenapa sampai bunuh diri. Sekarang belum memungkinkan karena harus menunggu di proses dulu semuanya,” kata Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana. (pn/jto/ab)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Diduga Depresi, Pemuda ini Loncat dari Jembatan Setinggi 50 Meter"

Posting Komentar