Tidak Kebagian Bantuan Covid-19, Warga Cianjur Golput

Cianjur Selatan, Jatiluhuronline. Com -
Merasa tidak mendapat perhatian dari pemerintah, AC (42) warga Kampung Warung Awi Desa Warga Asih Kecamatan Kadupandak, tidak memberikan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Kabupaten Cianjur yang digelar beberapa hari lalu.

"Buat apa nyoblos, pemerintahpun tidak memperhatikan saya? Orang lain pada dapet bantuan, saya satupun tidak kebagian. Mending golput saja lah, bodo amat mau ditandain juga oleh aparat desa sini." ungkat AC kepada Jatiluhuronline.com, Minggu (13/12/2020) pagi.

Menurutnya, aksi tersebut dilakukan karena merasa sakit hati tidak memperoleh bantuan covid-19 dari pemerintah. Bagi AC, tidak penting siapapun pemenang Pilkada Cianjur. Kehidupan pribadinya tidak akan berubah, meskipun siapapun yang terpilih. Untuk menutupi kebutuhan hidupnya, tetap saja jadi buruh serabutan.

Apa yang diutarakan AC dan kesehariaanya, hasil penelusuran dan pantauan lapangan Jatiluhuronline.com, memang ia termasuk dalam kategori warga kurang mampu dan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dilingkungan tempat tinggalnya. Terutama dari sisi penghasilan, agak kedodoran dalam membiayai kebutuhan pendidikkan anaknya dibangku SMA. (***/TM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Tidak Kebagian Bantuan Covid-19, Warga Cianjur Golput"

Posting Komentar