Antena Prima, Dibutuhkan Warga Kala Hujan Tiba

Bandung Timur, Jatiluhuronline.com - Antena "Prima" buatan tangan Ipin (41) dan Bangbang (47) Warga Saparako Rt 005 Rw 003 Majalaya tersebut, sangat diminati warga sekitar tempat tinggalnya disaat musim penghujan tiba. 

Pasalnya, antena televisi monolog gelombang UHF/VHF buatannya, selain jernih siarannya juga terbilang murah harganya dan bentyknya simpel 

"Harganya hanya lima belas ribu rupiah, dan pesanan sekitar Majalaya kita antar." Ucap Ipin kepada Jatiluhuronline, Senin (04/01/2020) sore saat disambangi kebengkel tempatnya bekerja.

Ditambahkannya, saat musim hujan tiba pesanan antena lumayan banyak. Karena siaran televisi menggunankan parabola, atau televisi kabel, kerap kali mengalami gangguan sinyal karena faktor cuaca. Namun televisi pengguna Antena Prima buatannya, justeru tidak terganggu dan tetap jernih.

"Antena saya jual lima belas ribu, lebihnya cuman kebagian dua ribu, setelah dipotong material alat dan bahan sekaligus pengerjaan berdua dengan Bambang. Kalau lagi banyak pesanan, lumayan." Imbuh Ipin

Dijelaskannya pula, dalam satu bulan paling banyak barang yang ia jual mencapai tujuh ratus pics. Itupun kebanyakan pembeli adalah Warga sekitar Kecamatan Majalaya, sisanya ke Soreang, Banjaran, Ciparay, dan Cicalengka.

"Sementara ini untuk wilayah luar kota dan agak jauh, belum bisa dilayani. Karena ongkos kirimnya berat, sementara pemesan tidak mau ada tambahan biaya. Makanya kita abaikan, kecuali yang mau beli kesini langsung." Pungkas Ipin mengakhiri obrolan. (***/TM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Antena Prima, Dibutuhkan Warga Kala Hujan Tiba"

Posting Komentar