Rencana KBM Tatap Muka, Wabup Subang Pimpin Rakor


SUBANG
, Jatiluhuronline - Menindak lanjuti Perkembangan Covid-19 di Subang sampai 4  Januari sebanyak 1296 kasus terkonfirmasi positif, yang mana kasus pada anak usia 0-18 tahun sebanyak134 terkorfirmasi postif, dan 109 usia 6-18 tahun yang merupakan anak usia sekolah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar rapat koordinasi yang membahas pembelajaran tatap muka bagi siswa-siswi anak sekolah di wilayah Kabupaten Subang.

Rakor tersebut dinilai penting guna mendengar masukan, mencari solusi serta mengambil langkah persiapan terhadap rencana PBM tatap muka untuk sekolah PAUD, TK, SD, SMP, SMA/K se-Kabupaten Subang. 

"Dalam hal ini, kita sangat berhati-hati. Sebab tidak ingin, ketika sekolah dibuka menimbulkan klaster baru. Apalagi yang akan menjadi korban adalah anak-anak." Ungkap Wabup

Rakor dilaksnakan di ruang rapat Bupati II, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan turut dihadiri oleh Asda 1, Kadisdik, Kemenag, perwakilan unsur Forkopimda, Dinas terkait, KPAI, komite sekolah dan perwakilan orang tua siswa pada Selasa (05/01/2021).  (Bagus H/***)










SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rencana KBM Tatap Muka, Wabup Subang Pimpin Rakor"

Posting Komentar