Dukung Ibu-Ibu PKK, Bank Aceh Syariah Sponsori Bazzar

Bireuen, Jatiluhuronline - Sebagai bentuk dukungan bagi pelaku usaha kecil Gampong, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, M.Hendra Supardi, turut membeli aneka Produk makanan dan minuman serta hasil kerajinan tangan yang ditampilkan ibu-ibu TP-PKK Se Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

Dalam lomba Bazar usaha peningkatan pendapatan keluarga  (UP2K)TP PKK Kecamatan Kuala, yang digelar pada Selasa (23/02/2021). Acara berlanhsunh bersamaan dengan Musrenbang  Kecamatan, yang dilaksanakan dìhalaman Kantor Camat setempat.

Kepala Bank Aceh Syarah Cabang Kabupaten Bireuen, M. Hendra Supardi, usai meninjau stand Bazar kepada Jatiluhuronline membenarkan. Bahwa bank yang dipimpinannya turut mensupport bazar itu, dan senang sekali  ada kreativitas dari ibu PKK di Kecamatan Kuala.

"Dalam menghasilkan produk bermacam-macam yang selama ini dikenal, Kuala tempatnya produksi kue Bhoy. Ternyata banyak kreasi dari ibu-ibu di Kecamatan Kuala yang jarang terlihat, baik dari sisi makanan ataupun lainnya." Ungkap M Hendra Supardi.

Ditambahkannya, kreasi ibu-ibu PKK ada yang berbahan pelepah dan pisang bisa jadi keripik. Ada juga buah Lipah dan lainnya, hasil alam yang dikembangkan, jadi kerajinan tangan yang hasilnya berkelas.

"Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ada pembiayaan Mikro, bisa kita Salurkan bagi ibu-ibu ini yang membutuhkqn modal usaha. Maka saya juga membawa petugas-petugas nya langsung  agar bisa melihat potensi yang ada." Pungkas M Hendra Supardi. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Dukung Ibu-Ibu PKK, Bank Aceh Syariah Sponsori Bazzar"

Posting Komentar