Posramil Serbajadi, Gelar Bakti Sosial Bersama Warga

Aceh Timur, Jatiluhuronline - Danposramil Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur, Serka Hayat Nasution, Kamis (25/02/2021) pagi kerahkan warga gotong royong di depan Kantor Camat. Sekaligus membersihkan lapangan sepak bola, serta parit kanan kiri jalan lintas Lokop - Gayo Lues. 

Hal itu dilakukan sesuai Instruksi Bupati, serta untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kekompakan. Terutama dalam menjaga kebersihan serta kesehatan bersama, dalam wilayah Kecamatan Serbajadi

"Gotong Royong bersama ini terus kita galakan setiap satu bulan sekali, dan kegiatan ini turut di hadiri sekcam Serbajadi beserta aparatur Desa Lokop serta masyarakat desa lainya. Demi untuk menjaga kekompakan serta kebersihan bersama, dalam menghadapi penyakit wabah virus corona yang terus berkepanjangan di negeri ini." Ungkap Hayat Nasution

Sekcam Kecamatan Serbajadi, Jamaluddin menambahkan dan berharap agar kedepan gotong royong bersama itu terus dibudayakan di Kecamatan Serbajadi. 

Agar desa-desa serta wilayah Kecamatan Serbajadi selalu bersih dari sampah dan semak, sehingga semua terhindar dari penyakit dan jauh dari virus corona serta penyakit lainya.

Acara bakti sosial tersebut turut di hadiri Kepala Desa Lokop, Zainuddin, sekaligus mengerahkan semua perangkat desanya. Untuk dapat ikut serta, melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. (Muh/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Posramil Serbajadi, Gelar Bakti Sosial Bersama Warga"

Posting Komentar