Pengusaha Muda Kabupaten Bireuen, Hadiri Undangan Kapolres

Bireuen, Jatiluhuronline - H.Mukhlis Takabeya, pengusaha muda asal Kabupaten Bireuen, datang menghadiri acara peresmian Mapolres Bireuen, Kamis (04/03/2021). Tentunya hal tersebut memperlihatkan jalinan keharmonisan, antara pejabat dan pengusaha sebagai mitra kerja yang sangat baik.

Di sela - sela kesibukannya sehari - hari, H. Mukhlis, menyempatkan diri untuk hadir di acara peresmian Mapolres Bireuen. Terlihat beliau ikut Poto bersama, dengan para pejabat tamu undangan lainnya.

"Dengan selesainya renovasi pembangunan Mapolres Bireuen, menggunakan anggaran hibah dari pemerintah daerah sebesar 6 milyar, semoga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi." Ucap H. Mukhlis

Ditambahkannya, Renovasi Pembangunan Mapolres Bireuen bisa terwujud, salah satunya berkat masyarakat taat membayar pajak pajak ke pemerintah. Dengan  dana tersebut bisa dilakukan pembangunan,  salah satunya pembagunan mapolres Bireuen.

Pembangunan Mapolres Bireuen yang telah selesai direnovasi, dimulai sejak tahun 2019, dan selesai pada tahun 2021. Diresmikan langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, M. Phil di Mapolres BIreuen. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pengusaha Muda Kabupaten Bireuen, Hadiri Undangan Kapolres"

Posting Komentar