Persiapan Milad YPI ke 53, Bupati Bireun Pimpin Langsung Kepanitiaan

Bireuen, Jatiluhuronline - Agenda milad YPI Darussa'adah yang ke 53, dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal.19-25 Juni 2021 mendatang. Milad YPI ke 53 tahun ini di laksanakan di Kabupaten Bireuen, sebagai kota santri yang telah di canangkan oleh gubernur Aceh saat memperigati hari santri. 

Milad YPI Darussa'adah ke 53 tahun ini, bertempat si Masjid Baitussyarief Desa Cot Tarom Baroh Kecamatan Jeumpa. Dan dipimpin langsung oleh Bupati Bireuen di Drs. H Muzakkar A Gani SH M. Si dengan dibantu sejumlah pengurus lain. 

Diantaranya Kadis Pendidikan Dayah, Muhammad Diah S Ag, di percaya sebagai sekretaris dan bendahara, Muhajir S Pd dari Darussa'adah Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr  H Muzakkar  A Gani  SH Msi mengatakan. Mari sama sama kita semua, khususnya masyarakat Bireuen untuk dapat menyukseskan kegiatan HUT YPI Darussa'adah tahun ini yang di adakan dan berlansung di kabupaten Bireuen.

"Mari sama - sama kita semua, khususnya masyarakat Bireuen untuk dapat menyukseskan kegiatan HUT YPI Darussa'adah tahun ini. Yang di adakan dan berlansung di Masjid Baitussyarief Desa Cot Taom Baroh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen." Ungkap Bupati Bireuen, Jum'at, (12/3/2021).

Untuk persiapan, dan suksesnya milad YPI ke 53 tahun ini. Beberapa waktu yang lalu telah di tetapkan, oleh pimpinan pusat YPI Darussa'adah Aceh, Drs Tgk Muhammad Ibni Syaikh HM Ali Irsyad. (Hendri/***)


 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Persiapan Milad YPI ke 53, Bupati Bireun Pimpin Langsung Kepanitiaan"

Posting Komentar