Polres Benar Meriah, Gelar Operasi Penertiban Senpi Anggota

Bener Meriah, Jatiluhuronline - Unit Propam dan Subbag Log Polres Bener Meriah, laksanakan pengecekan Senpi yang digunakan personil dan jajaran. Guna menghindari pelanggaran, dalam penggunaan senjata api.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bener Meriah pada Senin (01/03/2021) pagi, berdasarkan instruksi pimpinan. Untuk memastikan, bahwa anggota Polres Bener Meriah telah memenuhi syarat Formil dalam memegang senjata api.

Kriteria pemeriksaan meliputi kebersihan Senpi, kartu psikologi, kartu izin memegang senpi, dan peluru yang dipinjam pakai oleh anggota.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut dilaksakan secara rutin, untuk pengawasan yang melekat terhadap personil pemegang senjata api. 

"Dalam kegiatan ini ada 2 (dua) senjata api dari personil yang digudangkan, karena tidak memenuhi syarat administrasi (kartu izin Senpi kadaluarsa). Selain syarat Formil, Polres Bener Meriah juga mensyaratkan personilnya yang memegang Senpi untuk melengkapi syarat kompetensi seperti keterampilan dalam menggunakan senjata api." Tutup Kapolres. (Hns/Muh/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Polres Benar Meriah, Gelar Operasi Penertiban Senpi Anggota"

Posting Komentar