Ngabuburit dan Santunan Yatim Bersama MKR


Karawang, Jatiluhuronline.com - Dalam rangka memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Granmax Luxio Club Indonesia atau yang dikenal dengan nama MKR (MAXXIO KARAWANG RAYA) mengadakan ngabuburit dan buka bersama dengan anak yatim. Sabtu(24-04-2021).

Selain mengadakan buka bersama, mereka juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang berada di sekitar Mesjid Al-Ghamar Tepatnya ddidaerah Karawang barat .

Ketua MKR Om Kirman menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara yang harus selalu ada dan rutin disetiap tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Suci Ramadhan, dan harapannya bisa melaksanakan kegiatan berbagi ini diluar ramadhan, tutur ketua .

Adapun sumber anggaran dari kegiatan tersebut diambil dari iuran dari anggota MKR sendiri.

Ya untuk berbagi rejeki dan membantu anak yatim sudah menjadi kewajiban bersama. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan anggota MAXXIO KARAWANG RAYA di bulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama anak yatim,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut dihadiri ketua region Jawa Barat Tante Yunita dan juga teman-teman ketua chapter se- Jabar. 

Dalam kesempatan tersebut, acara diawali dengan tausiyah yang disampai langsung oleh Ustadz Yudi selaku imam di mesjid Al-Ghammar yang berlokasi di Karawang barat, kemudian dilanjutkan bagi-bagi makanan dan takjil serta memberikan santunan. (jto/aby)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ngabuburit dan Santunan Yatim Bersama MKR"

Posting Komentar