Ratusan Warga Dapat BLT, Usai Sholat Jum'at

Jatiluhuronline, Bireuen - Ratusan warga Desa Batee Timoh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen Nangaroe Aceh Darussalam, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua di Meunasah pada Jum'at (23/04/2021) usai pelaksanaan ibadah sholat jum'at.

Geuchik Desa Batee Timoh, Baharuddin Salam, mengatakan. Pembagian BLT Tahap ke 2 baru bisa terlaksana bulan April 2021,  karena dana baru cair untuk di salurkan kepada masyarakat.

"Desa Batee Timoh, tahun 2021 telah dua tahap menyalurkan BLT. Tahap pertama dan ke dua, di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen." Ucap Baharuddin Salam. 

Pelaksanaan penyaluran BLT tahap ke dua, turut di saksikan oleh Babinsa Desa Batee Timoh, Sertu Hendri Santriawan, juga Sekdes beserta perangkat desa setempat.

Warga Desa Batee Timoh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, merasa senang menerima BLT. Walau pun cuma 300 ribu, bisa untuk di pergunakan membeli kebutuhan menyambut hari raya idul fitri 1442 H. 

Yang tinggal menghitung beberapa hari lagi kedepan,  sebagai hari kemenangan bagi umat beragama Islam, setelah satu bulan penuh berpuasa. (Hendri.S/***)          

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ratusan Warga Dapat BLT, Usai Sholat Jum'at"

Posting Komentar