Baru 98 Orang, Yang Di Suntik Vaksin

Jatiluhuronline, Bireuen – 98 Siswa - siswi SMPN 2 Bireuen, mendapatkan suntikan Dosis 1 Vaksin Covid-19. Yang dilaksanaan Hari Sabtu (02/10/2021) pagi secara bergiliran, antar kelas.

Kepala SMPN 2 Bireuen, Yuslia, S, Pd, mengungkapkan. Vaksinasi di sekolah yang dipimpinnya, sudah di mulai hari Jumat - Sabtu tanggal 01-02 Oktober 2021. Namun belum tuntas, karena banyak yang belum divaksin. 

"Insyaallah beberapa hari ke depan, kami juga mengharapkan semuanya siswa diupayakan untuk melakukan vaksinasi. Saat ini yang divaksin hanya kelas IX (Sembilan) saja, karena bergiliran. Sebelum vaksin, kami sudah memberikan surat edaran pemberitahuan kepada orang tua wali, sekaligus meminta untuk hadir mendampingi anaknya.” Ucap Yuslia

Dijelaskannya pula, total jumlah siswa SMP Negeri 2 Bireuen seluruh nya 590 orang. Yang sudah divaksin tahap awal 98 orang, dan sisanya yang belum melakukan vaksin sebanyak 492 siswa. Meskipun ada diantaranya siswa yang tidak vaksin, karena memiliki riwayat penyakit yang memang belum boleh di vaksin.

Proses pelaksanaan suntik vaksin Covid -19 sendiri, dilakukan petugas medis dari Puskesmas Kota Juang. Yan dihadiri oleh orang tua/wali siswa, Forkopimda dan sejumlah para undangan lainnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Baru 98 Orang, Yang Di Suntik Vaksin"

Posting Komentar