Bayi Malang Itu, Kini Mendapat Perawatan Khusus

Jatiluhuronline, Bireuen - Warga Desa Rheuem, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki - Laki pada Jumat,  (08/10/2021) sekira pukul 13.30 Wib. Bayi jenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan warga di depan toko desa setempat.

Kepala Desa Rheuem, Timu Firdaus Salatina, saat dihubungi membenarkan. Bahwa di Desanya, telah ditemukan bayi laki-laki yang baru lahir.

“Bayi yang baru lahir itu dibuang orang tuanya, dan diduga hasil hubungan gelap,” ujar Firdaus.

Saat ditemukan, bayi itu dalam kondisi hidup dan masih terdapat tali pusar. Warga yang menemukan, langsung membawanya ke Puskesmas Simpang Mamplam.

“Alhamdulillah, menurut informasi bayi dalam kondisi sehat dan sudah dalam penanganan." lanjut Firdaus.

Firdaus memprediksi, bayi tersebut dilahirkan pada Kamis 7 Oktober 2021. Dan ia menduga, bayi itu dibuang oleh pasangan dari luar desanya.

“Saat ini kita sedang memeriksa CCTV yang dipasang di Kantor Keuchik, terlihat pasangan yang menggunakan Sepeda Motor jenis Vario meletakkan bayi di depan kios." ungkap Firdaus.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku yang tega mencampakkan bayi tersebut. Dan saat ini sudah dirujuk ke RSUD dr. Fauziah Bireuen,untuk mendapat perawatan khusus. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bayi Malang Itu, Kini Mendapat Perawatan Khusus"

Posting Komentar