Curhatan Jaksa, Saat Jumpa Pisah Di Tempat Tugasnya

Jatiluhuronline, Bireuen - Mantan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, Fri Wisdom S Sumbayak SH mengungkapkan. Bireuen yang penuh ramah tamah dan santun, tidak akan mudah di lupakan kebaikannya yang didapat selama bertugas.

“Banyak kebaikan dan pengalaman, selama 2, 8 tahun bertugas disini. Saya tidak akan melupakan Bireuen, dan akan selalu dihati saya.” demikian disampaikan Fri Wisdom, pada acara halal bihalal jumpa pisah yang digelar di kediamannya Kamis (21/10/2021).

Pada kesempatan itu pula, Fri Wisdom mengungkapkan pengalaman dirinya. Selama bertugas di Bireuen, ia bersyukur semua pihak menerima kehadirannya dengan sangat baik.

“Di Bireuen masyarakatnya sangat ramah, begitu juga dengan para Keuchik, Camat, SKPD Pemkab Bireuen dan para wartawan. Sehingga bisa terjalin, hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kejaksaan, terimakasih semuanya.” Imbuh Fri Wisdom

Sementara itu Kadis Sosial Kabupaten Bireun, Bob Miswar, S.STP, MS.I mewakili Pemkab Bireuen. Menyampaikan terimakasih kepada Fri Wisdom, karena selama ini telah bekerjasama dengan baik.

"Ada pertemuan tentunya ada perpisahan, Wisdom selama ini telah melakukan yang terbaik dan selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugasnya di Bireuen selama 2,8 tahun,” kata Bob Miswar.

Ia mengucapkan terimakasih, kepada Fri Wisdom. Yang selama ini telah membantu Pemerintah Desa, dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin, tidak terputus dengan perpisahan ini. Selamat bertugas ditempat baru, jangan lupakan Bireuen,” Pungkas Bob Miswar mengakhiri. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

1 Response to "Curhatan Jaksa, Saat Jumpa Pisah Di Tempat Tugasnya"

  1. Semoga Jatiluhur online tambah maju dan lebih dikenal masyarakat,beritanya akurat dan dapat dipercaya

    BalasHapus