Kenduri Maulid Nabi, Ala MAN 2 Bireuen

Jatiluhuronline, Bireuen - Dalam rangka menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW 1443 H, Selasa (19/10/2021) MAN 2 Bireuen mengadakan acara kenduri maulid. Walaupun sangat sederhana, dengan dana yang sangat minim. Serta tidak mengundang pihak luar sekolah, karena masih dalam situasi pandemi. Acara berlangsung khidmat, dan berjalan lancar.

Kepala Sekolah MAN 2 Bireuen, Sabri A. Gani S.Pd  mengatakan. Acara maulid nabil yang diselenggarakan tersebut, adalah bentuk kekompakan para pemangku kepentingan. Dari mulai dewan guru, komite sekolah, Waka Kesiswaan dalam memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW.

”Saya sangat berterimakasih kepada komite sekolah, dewan guru dan siswa-siswi  MAN 2 Bireuen. Yang telah bahu-membahu, menyukseskan acara maulid nabi yang kita adakan tahun ini,” Ucap Sabri A Gani.

Peringatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, diselingi dengan Shalawat Badar, Rebana, Nasyid. Disertai tausiah agama, bersama penceramah Tengku Sudirman sebagai Komite Sekolah MAN 2 Bireuen. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kenduri Maulid Nabi, Ala MAN 2 Bireuen"

Posting Komentar