Sertijab Kades, Dan Berbalas Ucapan Terimakasih

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pasca ditetapkannya, Ence Rosidin, sebagai Kepala Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Purwakarta. Senin (25/10/2021), digelar serah terima jabatan (sertijab), kepala desa anyara Penjabat Sementara (PJS) Ade wahyu, kepada Ence rosidin, di Aula Kantor desa setempat.

Dalam sambutannya, Ketua BPD Margaluyu, Rusmana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ade Wahyu. Yang telah mengabdikan diri, selama 2 bulan 20 hari. Dan telah memberikan kinerja terbaik, selama menjabat sebagai Kepala Desa Margaluyu.

“Semoga jasa-jasa Pak Ade wahyu, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak ence rosidin, sebagai kepala desa yang baru periode 2021-2027, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes margaluyu yang telah berjalan dengan baik. Serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang.” Kata Rusmana

Sementara itu Ade Wahyu sendiri, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin. Apabila selama menjabat, masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa margaluyu

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Margaluyu, yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat. Meskipun tentu banyak kekurangan, karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. Dan kepada Pak Ence Rosidin, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa margaluyu kearah yang lebih baik lagi." Harap Ade Wahyu.

Kades terpilih, Ence Rosidin, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya. Untuk memimpin Desa Margaluyu 6 tahun kedepan. Ia pun berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Margaluyu.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Margaluyu tanpa terkecuali. Mari kita sama - sama memajukan Desa Margaluyu menjadi baik, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan juga rekan - rekan perangkat. Membangun desa, agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki.” pungkasnya.

Acara sertijab yang digelar, turut dihadiri Muspika beserta perwakilan. Unsur lembaga desa, dan para tamu undangan lainnya tersebut. Hampir memenuhi seluruh ruangan, aula kantor desa. (Apr/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sertijab Kades, Dan Berbalas Ucapan Terimakasih"

Posting Komentar