Sukses Peringati Maulid Nabi, Dilanjutkan Pagelaran Tablig Akbar

Jatiluhuronline, Bireuen - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Dimeriahkan dengan Tabligh Akbar, yang digelar dilapangan Sepak Bola Desa Geudong Alue, Minggu (24/10/2021) malam.

Pelaksanaan acara Tabligh Akbar  di Desa Geudong Alue tersebut, dihadiri sejumlah tamu undangan dan aparatur desa beserta warga masyarakat sekitar.

Ketua Panitia, Khairuddin SE, menyebutkan.  Acara Tabligh Akbar itu tetlaksana, sebagai berkat kekompakan para pemuda, warga masyarakat dan aparatur desa Geudong Alue. 

”Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan pemuda Desa Geudong Alue, yang telah bahu-membahu mensukseskan acara Tabligh Akbar  yang kita adakan tahun ini." Ucap Khairuddin.

Selain peringatan maulid nabi yang telah kita laksanakan beberapa hari yang lalu, Tabligh Akbar tersebut penceramahnya yaitu Tengku Yusri Puteh, dari Pidie. 

Pantauan situasi di lokasi pagelaran "Tabligh Akbar" antusiasme warga masyarakat yang hadir cukup ramai, mereka datang terlihat serius dan khusuk mendengarkan ceramah. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi kehidupan umat manusia, serta ada hikmahnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sukses Peringati Maulid Nabi, Dilanjutkan Pagelaran Tablig Akbar"

Posting Komentar