Vaksinasi Presisi Polri, Digelar Sambil Rekreasi

Jatiluhuronline, Bireuen - Dinilai capaian hasil vaksinasi Massal cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bireuen, masih rendah. Tingkatkan realisasinya, Polres Bireuen mengelar vaksinasi massal menyasar pelajar dan masyarakat umum.

Kegiatan Vaksinasi massal yang melibatkan vaksinator dari petugas klinik Urkes Polres Bireuen tersebut, disaksikan langsung oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH. Dan Bupati Bireuen beserta Forkopimda, hadir dihalaman Pendopo Bupati Bireuen, seiring dengan digelarnya Tour De Gayo pada Sabtu (16/10/2021) pagi.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja, SIK, MH melalui Kabag Ops, AKP Fadillah Aditya Pratama SIK menjelaskan. Bahwa gerai vaksinasi presisi di Pendopo Bupati, dalam rangka percepatan vaksinasi di Bireuen, dimana angka presentasenya cukup rendah.

"Oleh karena itu, Polres Bireuen mendukung penuh untuk percepatan vaksinasi. Diharapkan dapat mencapai 70 persen masyarakat yang divaksin, dan mencapai herd immunity (kekebalan kelompok)." Ucapnya.

Selain itu, Kabag Ops juga berharap. Seluruh pegawai di jajaran Pemkab dan masyarakat umum, agar bahu-membahu bekerjasama. Untuk mendukung dan mengajak, serta mengimbau pentingnya vaksinasi.

Gerai vaksinasi presisi tersebut, akan terus digelar saat hari libur Sabtu-Minggu. Supaya adanya kenaikan, presentase capaian vaksinasi di Bireuen. 

"Vaksinasi hari ini, sasarannya bagi pelajar, pegawai swasta dan masyarakat umum." Pungkas Kabag Ops. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Vaksinasi Presisi Polri, Digelar Sambil Rekreasi"

Posting Komentar