Aksi Serda Mawardi, Edukasi Warga Binaaannya

Jatiluhuronline, Bireuen  - Serda Mawardi, Babinsa Cot Peutek Koramil 01 Kota Juang Kodim 0111/Bireuen, Sabtu (13/11/2021) membagikan masker kepada warga binaan yang ditemuinya.

"Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan, untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan." Ungkapnya saat membagikan masker.

Seperti apa yang dilakukan oleh Serda Mawardi, dalam hal rencana kegiatan. Adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasarannya meliputi, para warga yang ada di wilayah binaanya. Masih banyak beberapa warga, didapati belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. Dan warga yang mendapati nasihat, dengan senang hati menerima aksi simpatik tersebut.

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Sebagai Babinsa Cot Peutek, Serda Mawardi tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat. Agar mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Ia pun berharap, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir di tempat kita, agar aktivitas kita bisa kembali normal seperti biasa." Pungkas Mawardi. (Hendri/***)

HENDRI

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Aksi Serda Mawardi, Edukasi Warga Binaaannya"

Posting Komentar