Babinsa Ujung Blang, Bermanunggal Bersama Warga Binaannya

Jatiluhuronline, Bireuen - Senin (15/11/2021) pagi, Babinsa Ujung Blang Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen, Koptu Faisal Rinaldi bersama - sama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong di Desa  Ujung Blang Aron Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

Kegiatan kerja bakti gotong royong tersebut, membersihkan parit jalan yang ada di sekitar desa. Agar pada saat musim penghujan, parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir. 

Babinsa Posramil Kuala, akan terus mengajak warga untuk aktif kerja bakti bergotong royong. Untuk menciptakan suasana desa yang bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari bencana alam.

"Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat." Ucap Koptu Faisal Rinaldi

Di tempat terpisah Danpos Ramil Kuala, Pelda Alfian mengatakan. Kegiatan kerja bakti gotong royong, merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

”inilah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, demi meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat,” terangnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Babinsa Ujung Blang, Bermanunggal Bersama Warga Binaannya"

Posting Komentar