Demi Membantu Warganya, Koptu Faisal Turun Ke Sawah

Jatiluhuronline, Bireuen - Bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mewujudkan swasembada pangan nasional, diperlihatkan Babinsa Cot Puuk Koramil 08/ Gandapura Kodim 0111/ Bireuen Koptu Faisal. Ia terjun langsung Ke sawah, membantu warga binaannya mengangkat hasil panen padi, Jum'at (19/11/2021) siang.

Nampak terlihat oleh awak media, saat Babinsa berbaur dengan petani waktu mereka memanen padi di sawah. Dengan sigap Koptu Faisal, satu per satu mengangkat karung hasil panen padi milik  warga Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Babinsa menyampaikan, ia membantu petani merupakan salah satu wujud kemanunggalannya sebagai anggota TNI, dengan rakyat untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal. 

Karena keberhasilan dalam pertanian, akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat. Sehingga kebutuhan peraesiaan pangan akan terpenuhi, dan kesejahteraan warga masyarakat akan meningkat. 

Hal itu dilakukannya, sebagai dukungan Babinsa kepada petani. Dan memotivasi petani di wilayah binaannya, yang sedang digalakan oleh Pemerintah. 

"Saya ikhlas membantu warga,  untuk mengangkat hasil panen. Ini merupakan bagian tugas saya sebagai Babinsa. Serta wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang harus saya laksanakan.” kata Koptu Faisal kepada Jatiluhuronlinedi Lokasi panen padi. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Demi Membantu Warganya, Koptu Faisal Turun Ke Sawah"

Posting Komentar