Laka Lantas, Sepeda Motor Ringsek Dihantam Container

Jatiluhuronline, Subang - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Subang - Sadang Km 27, Kampung Tegalgaru Cipeundeuy Subang Selasa (30/11/2021) malam. Antara Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy T 5974 ZT, dengan Mobil Truck Container B 9100 VY.

Tidak ada korban dalam laka lantas tersebut, hanya kondisi depan Sepeda Motor Honda Scoopy rusak berat. Dan langsung dievakuasi petugas Unit Lantas Kepolisian Sektor Cipeundeuy, beserta mobil truck container.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy selamat. Walaupun kendaaraanya ringsek, karena tergilas roda container." Ucap Yadi kepada Jatiluhuronline

Dijelaskan Yadi, pengemudi Sepeda Motor Honda Scoopy seorang Perempuan karyawati PT. Kondobo Texindo yang akan berangkat kerja. Saat akan menyalip kendaraan lain, ia jatuh ke parit, sementara kendaraannya terpental ke badan jalan.

"Dari arah berlawanan, muncul Mobil Container dan langsung melindas sepeda motor yang tergelatak di jalan. Akhirnya, sepeda motor bagean depan rusak berat." Pungkas Yadi. (Rta/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Laka Lantas, Sepeda Motor Ringsek Dihantam Container"

Posting Komentar