Bupati Subang, Lantik Kades Cipeundeuy Terpilih

Jatiluhuronline, Subang - Bupati Subang H. Rohimat, melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa Cipeundeuy terpilih pada pilkades serentak tahun 2021. Bertempat di Aula Wisma Karya Desa Cipeundeuy, Selasa (28/02/2021) kades baru H. Karso Sopanudin dilantik, untuk masa jabatan 2021 - 2027 mendatang. 

Bupati memberikan ucapan selamat, kepada kades yang dilantik. Kades yang terpilih secara konstitusional, sebagai bukti memperoleh amanat dari warga masyarakatnya. Untuk itu, kades yang baru dilantik dimintanya mampu melahirkan karya terbaik untuk pembangunan dan kemajuan desa.

“Kepercayaan ini tentunya mengandung tanggung jawab yang besar, diharapkan para kepala desa mampu melahirkan karya - karya terbaik bagi pengembangan desa dan masyarakatnya. Untuk meningkatkan kemakmuran rakyat, dan mendorong kemajuan pembangunan desa sesuai dengan SOP." Ucap H. Ruhimat.

Ditambahkan Bupati, kades harus tetap mengawasi semua warganya. Ditengah situasi pandemi, dan PPKM yang masih diberlakukan.

“Kita harus memastikan, wilayah kita terbebas dari Covid-19. Dengan penerapan protokol kesehatan, dan percepatan vaksinansi untuk masyarakat." Imbuh Bupati.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekda, Asep Nuroni, Asda Satu Rahmat Efendi, Kadisdik Tatang Komara, Kepala BPBD Udin, Camat Cipeundeuy Heri Hermansyah, dan anggota DPRD terpilih Dapil 3 Kabupaten Subang. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Subang, Lantik Kades Cipeundeuy Terpilih"

Posting Komentar