Meski Mirip, Mereka Ingin Seperti Yang Lain

Jatiluhuronline, Subang - 4 calon Ketua Rt.013 Rw.004 Kampung Cisameung Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, rela dan mau dipajang di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hari ini, Minggu (30/01/2022) pelaksanaan pemilihan Ketua RT, lingkungan setempat.

4 Calon yang tampil, 2 orang laki - laki dan 2 orang perempuan. Dengan urutan sebagai berikut, Calon Nomor 1 Ibu Ai Herawati, Nomor Nomor 2 Ibu Aat Rohimah, Nomor 3 Bapa Juhri dan Nomor 4 Bapa Adin. 

Dari 4 calon yang ada, mereka akan memperebutkan 233 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Yang terdiri dari, 109 laki - laki dan 124 perempuan warga lingkungan Rt.013 Cisameung. Meski dalam lingkungan terkecil NKRI, mereka akan terpilih secara demokrasi seperti para pemimpin lain.

Walau agak sedikit perbedaan dalam pemilihan kali ini, yaitu para calon nya dipajang dan ditampilkan di TPS. Mirip pemilihan - pemilihan jaman dulu, namun pola dan tatacara pemilihannya hampir sama.

"Itu atas keinginan para Calon sendiri, untuk ditampilkan di TPS." Diungkapkan Wandi Kuswandi, Panitia Pemilihan kepada Jatiluhuronline. (Rta/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Meski Mirip, Mereka Ingin Seperti Yang Lain"

Posting Komentar

ads