Peserta Penari Bocil, Yang Curi Perhatian

Jatiluhuronline, Bandung - Lima Bocah Cilik (Bocil) putri penari Jaipong, asal Sanggar Tari Patu Rasa Cipeundeuy Subang. Jadi perhatian para pengunjung dan peserta lain, pada Pasanggiri Jaipong se Jawa Barat, DKI dan Banten. Yang digelar oleh Sukma Sajati, di Graha Persada Panyawungan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu (12/03/2022).

Kekompakan dan kebersamaan serta koreografer tarian, yang dikombinasi dengan tata rias serta kostum. Membuat penampilan lima sekawan, Eca, Icin, Ipeh, Luna dan Lyrin mengundang decak kagum dan pujian serta tepuk tanga dari para pengunjung acara Pasanggiri Jaipong tersebut.

Selain penampilan mereka yang masih polos dan paling muda diantara para peserta tingkat usia Sekolah Dasar, tiga orang bocil tersebut masih berstatus siswa PAUD, hanya dua orang pelajar Kelas 1 Sekolah Dasar.

Menurut keterangan Yuli, pelatih dan pemilik Sanggar Tari Patu Rasa, yang dikonfirmasi di area Pasanggiri Jaipongan, usai pentas menyebutkan. Peserta yang ia bawa, semuanya enam orang. Satu peserta tunggal tingkat SLTP, dan lima orang bocil untuk peserta tingkat SD.

"Alhamdulillah kami bisa mengikuti Pasanggiri ini, dan berjalan lancar walaupun jadwalnya berubah. Setelah ini, semua peserta diwajibkan mengikuti kembali even yang sama, Bulan Mei mendatang ke tingkat selanjutnya di Sumedang." Pungkasnya. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peserta Penari Bocil, Yang Curi Perhatian "

Posting Komentar