FKDT Kabupaten Subang, Resmikan Pembukaan PORSADIN Cipeundeuy

Jatiluhuronline, Subang - Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang, Agus Rahayu, S. Pd. I, membuka secara resmi Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) se-Kecamatan Cipeundeuy. Bertempat di Mesjid Jami Al - Magfirah Desa Cipeundeuy, tepat pada Pukul 15. 00 wib, Sabtu (11/06/2022) sore.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan PORSADIN, Ustadz Ahmad, melalui salah seorang juri, H. Asep Ramdani. Bahwa kegiatan tersebut agenda rutin, yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Pelaksana kegiatan, oleh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) FKDT Kecamatan Cipeundeuy, yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia.

"Acaranya dua hari, dan pelaksanaan hari pertama setelah pembukaan sampai magrib. Selanjutnya hari kedua, pada esok hari dimulai pada Pukul 08. 00 wib sampai dengan selesai." Ungkap Asep Ramdani

Kegiatan PORSADIN tersebut diikuti oleh 33 peserta, yang terdiri dari 18 putra dan 15 putri. Utusan 21 MDTA, dari 17 lembaga se Kecamatan Cipeundeuy. Memperebutkan 48 piala, dan mepertandingkan 11 Bidang Lomba. Diantaranya, Tahfiz Juz Amma, Cerdas Cermat, Pidato, Kaligrafi, Lari, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur dan lainnya. (Red/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "FKDT Kabupaten Subang, Resmikan Pembukaan PORSADIN Cipeundeuy"

Posting Komentar

ads