Meriahkan HUT RI Ke 77, DPD Rajawali Nusantara, Gelar Lomba Sepeda Santai Berhadiah

Jatiluhuronline, SUBANG - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, ormas Rajawali Nusantara DPD Kabupaten Subang menggelar acara Sepeda Santai (Fun Bike). Yang akan diselenggarakan Minggu (07/08/2022) mendatang, start dan finis di Pasar Inpres Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang. Mengambil rute, ke Tambak Dahan, selanjutnya ke Desa Bongas dan melewati Desa Ranca Udik.

Acara yang dimeriahkan oleh artis ibukota, diantaranya pedangdut Dewi Kirana, Shelly Rossi dan lainnya. Berhadiah utama 3 Unit Sepeda Motor, dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. Seperti sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, dan peralatan elektronik lainnya.

Menurut keterangan Ketua DPD Rajawali Nusantara Kabupaten Subang, Deden Agustian, melalui Koordinator Kecamatan Pabuaran, Dole, kepada Jatiluhuronline. Selasa (27/07/2022) mengatakan.

" Kami ormas DPD Rajawali Nusantara, ikut andil dan siap memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Subang. Seluruh jajaran Ormas DPD Rajawali Kabupaten Subang yang terdiri dari 20 Koordinator Kecamatan, siap mensukseskan acara ini." Ungkapnya singkat.

Ditambahkannya, untuk calon peserta yang akan mendaftar ada dua kriteria biaya pendaftaran. 100 ribu rupiah dan 40 ribu rupiah, dengan kriteria. Pendaftar yang membayar 100 ribu diberi tiket dan kaos (Jersey). Sementara pendaftar yang membayar 40 ribu, hanya diberi tiket saja.

"Bagi yang berminat, segera mendaftar, sudah dibuka sejak tanggal 1 Juli 2022 lalu. Dan akan ditutup, 5 Agustus 2022 mendatang." Pungkas Dole. (E. Umara/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Meriahkan HUT RI Ke 77, DPD Rajawali Nusantara, Gelar Lomba Sepeda Santai Berhadiah "

Posting Komentar