Warga Subang Jabar, Tertahan Di Bandara Hang Nadim Batam Kepri

Jatiluhuronline, Batam - Puluhan penumpang Pesawat Wing Air tujuan Bandara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas Kepulauan Riau, tertahan di Bandara Hang Nadim Batam pada Minggu (11/09/2022) sore. Pesawat tidak bisa mendarat di Bandara Letung, karena cuaca buruk. Akhirnya mendarat kembali ke Bandara Hang Nadim Batam.

Salah seorang penumpang pesawat Wings Air tersebut, Kaceng (57), pria warga Kebon Cau Desa Ciasem Subang Jawa Barat. Yang akan bekerja ke Pulau Anambas, menjelaskan. Bahwa dirimya sampai harus menginap di Parkiran B Bandara Hang Nadim Batam, akibat pesawat tidak jadi mendarat di Bandara Letung 

"Seharusnya kita berenam tidak harus sampai nginap di Parkiran Bandara Batam, kalau pesawatnya bisa mendarat. Karena cuaca buruk, akhirnya kembali kesini (Hang Nadim) dan dijadwal ulang penerbangannya esok pagi." Ucapnya kepada Jatiluhuronline.

Bukan hanya Kaceng, beserta 5 teman lainnya. Yang tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Bandara Letung, namun seluruh penumpang lainnya pun merasa kecewa. Akibat kejadian tersebut, walaupun bukan kesalahan pihak Maskapai Penerbangan Wing Air. (***/Red)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Subang Jabar, Tertahan Di Bandara Hang Nadim Batam Kepri "

Posting Komentar

ads