Warga Korban Gempa Cianjur, Sangat Membutuhkan Pakaian

Jatiluhuronline, Subang - Warga Korban Gempa Cianjur saat ini sangat membutuhkan sekali pakaian, hal tersebut diungkapkan Nurholis (47) relawan asal Cipeundeuy Kabupaten Subang. Yang baru saja pulang pasca mengunjungi korban gempa Jum'at (25/11/2022) lalu, di Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Cianjur.

Ia dan kawan - kawan bertolak ke Cianjur Kamis (24/11/2022) malam, sambil membawa bantuan sembako. Dan berkesempatan mengunjungi langsung ke area gempa, di sekitar Desa Cibeureum. Walaupun dengan susah payah dan berbagai kendala dijalan, termasuk kemacetan lalu lintas, akhirnya bisa tiba ditempat tujuan.

"Ngeri lihat kondisi disana, dan sangat mengkhawatirkan. Yang mengharukan saat sampai disana, saya melihat bapa - bapa memakai daster. Mungkin saking tidak adanya pakaian, dan hanya daster yang ada untuk dipakai." Ucap Nurholis kepada Jatiluhuronline, Minggu (27/11/2022).

Ditambahkannya, selain bahan makanan dan popok bayi serta pembalut wanita. Pakaian pun tak kalah penting, dan sangat dibutuhkan oleh para pengungsi korban gempa Cianjur. Terutama daerah yang belum tersentuh bantuan, karena medan dan lokasinya yang terpencil serta jauh dari posko.

"Rencananya Rabu (30/11/2022) mendatang, saya mau berangkat lagi ke Cianjur mengantar bantuan. Makanya sekarang saya instruksikan kepada teman - teman yang akan berdonasi, jangan hanya makanan saja, kalau ada pakaian bekas pun sekalian dikumpulkan." Pungkasnya. (RJO/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Korban Gempa Cianjur, Sangat Membutuhkan Pakaian"

Posting Komentar