Tiga Warga Subang Jabar, Terseret Ombak Di Pantai Parangtritis DIY

Jatiluhuronline, Bantul - Tiga orang warga Dusun Krajan Rt 001 Rw 001 Desa Ciasem Hilir Kabupaten Subang, terlibat kecelakaan laut pada Rabu (26/04/2023) pada Pukul 09. 45 WIB. Mereka hanyut terbawa arus ke palung dan terseret ombak, saat berekreasi di Pantai Porangan Depok Parangtritis Bantul Yogyakarta. 

Satu orang diantaranya, Fida Auni (14) hilang dan masih dalan pencarian. Sementara M Nabil (16) dan Ziyan Gini (12) berhasil diselamatkan. Namun Satu orang bernama Ziyan Gini (12) hilang, dan masih dalam pencarian. Ketiga korban anak laki - laki tersebut masih berstatus pelajar, yang ikut rombongan keluarga berwisata ke Pantai Porangan Depok Parangtritis Bantul Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan pihak Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) WILAYAH OPERASI III Pantai Depok - Parangtritis mengatakan, bahwa Korban bersama rombongan keluarga tiba di kawasan pantai parangtritis pukul  09.00wib. Berselang beberapa waktu kemudian menuju kepantai untuk bermain air, setiba dipantai ketiga korban yang merupakan rombongan keluarga dari Subang Jawa Barat secara tidak sadar terbawa arus ke arah palung dan terseret ombak ketengah.

"Satsarlinmas Wilayah 3 Parangtritis yang melihat langsung, memberikan pertolongan dengan berenang dan menggunakan papan Surfing. Kedua korban dapat di selamatkan, dan satu orang masih dalam pencarian." ungkap Bripka Taufik Rinto, Aspol Ditpolairud Polda DIY.

Hingga berita ini dibuat, petugas dari Anggota SARSATLiNMAS dan Polair Polda DIY masih melakukan pencarian. Dengan melibatkan SATSARLINMAS WILAYAH III, Ditpolairud Polda DIY dan Basarnas. (***/Rta/NOLS)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Tiga Warga Subang Jabar, Terseret Ombak Di Pantai Parangtritis DIY"

Posting Komentar