Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Subang, Gelar Kegiatan Reses di Desa Cimayasari

Jatiluhuronline, Subang - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Subang, Drs. H. Bangbang Irmayana, laksanakan kegiatan reses masa persidangan III di Daerah Pemilihan III (Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati, Dawuan). Di Kampung Ciistal Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, pada Senin (05/06/2023) pagi.

Dalam sambutannya, H. Bangbang Irmayana menyoroti situasi ekonomi terakhir di wilayah Desa Cimayasari pasca habisnya tambang pasir. Terutama penghasilan warga Desa Cimayasari, yang dulunya sangat bergantung kepada tambang pasir. Khususnya para warga yang bekerja sebagai buruh kasar, di lokasi tambang.

"Saya sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Subang, setiap tahun selalu memberikan dana aspirasi ke Desa Cimayasari. Walaupun baru sekarang bisa bersilaturahmi langsung, karena saya akui sebelumnya terlena. Mengingat ada anggota lain dari Kecamatan Cipeundeuy." Ucap H. Bangbang

Menurutnya, meski ia tidak pernah turun ke Desa Cimayasari. Namun dirinya tetap memperhatikan, kebutuhan dan infrastruktur di Desa Cimayasari yang dibantu melalui dana aspirasi. Karena sudah menjabat 5 periode, jadi perhatian tetap ada. Apalagi ke depan, ia masih bertekad akan mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang Daerah Pemilihan III, tetap di Partai Golkar.

"Mudah - mudahan saya dipilih kembali pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 mendatang, dan saya tidak meminta banyak. Cukup 100 atau 150 suara saja, alhamdulillah. Selebihnya yang ribuan suara lainnya, silahkan buat orang lain." Harap Bangbang kepada para hadirin.

Diakhir sambutannya, seraya ia memohon dukungan dan do'a kepada para tamu yang hadir. Dan tidak lupa meminta usulan skala priorotas yang mendesak, untuk penyerapan aspirasi yang sesuai dengan ketersediaan serta kebutuhan di Wilayah Desa Cimayasari. Tak lupa, H. Bangbang memimpin do'a sebagai pertanda kegiatan resesnya di Desa Cimayasari selesai. Dan diakhiri foto bersama, H. Bangbang dengan tim, beserta seluruh peserta yang ada di lokasi reses. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Subang, Gelar Kegiatan Reses di Desa Cimayasari"

Posting Komentar