Ungkapan Ketua Panitia, Pasca Puncak Acara Selesai

Jatiluhuronline, Purwakarta - Puncak Acara HUT Ke-78 RI di Kampung Babakan RT 08 dan RT 09 RW 03 di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta telah dilaksanakan. Berbagai Rangkaian Acara yang di laksanakan secara bertahap tersebut, berlangsung dengan Sukses dan Meriah.

Hal tersebut dapat di lihat dari berbagai gelaran lomba dan karya seni yang telah di tampilkan, di ikuti serta di saksikan oleh  warga dengan penuh suka cita. Selain itu terlihat sekali antusias warga dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI tersebut dengan banyaknya peserta serta penonton yang memenuhi tempat di langsungkan Acara.

Ketua Panitia Pelaksana Acara, Yuska Nurliansyah Alatas, Senin(21/08/2023) saat wawancara mengatakan. Bahwa Rangkaian Acara  yang telah dilaksanakan tersebut untuk lomba dibagi dalam 2 katagori, yaitu untuk anak - anak dan Remaja serta ibu - ibu. Diagendakan 2 hari, tanggal 12 - 13 , dan untuk perlombaan di tingkat anak - anak Hari Sabtu Pukul 08. 00 WIB sampai selesai. 

Ditambahkannya, kemudian di hari Minggu (13/08/2023) dilaksanakan untuk Kategori Remaja dan ibu - ibu sama waktunya dari Pagi sampai Sore. Dilanjutkan lagi Hari Rabu (16/08/2023) tepatnya Malam tujuh belasan, acara lomba karaoke Pukul 20.00 WIB sampai selesai. 

Dilanjut untuk acara Hari Sabtu (19/08/2023) Pukul 14. 00 WIB, Acara panjat pinang sampai sore. Untuk Acara Puncaknya sendiri, dilaksanakan malam harinya sampai selesai. 
Pada Acara puncak itu ada pembagian hadiah untuk Juara Lomba, ditambah ada Pentas Seni yang merupakan Karya Seni dari Anak-Anak lingkungan RT 08 dan RT 09, bahkan ada yang dari RT 10 ikut menyumbangkan karya seninya.

"Harapan saya kedepannya, untuk Acara HUT RI di lingkungan ini bisa lebih kompak lagi. Bisa lebih meningkatkan Rasa Nasionalisme, terutama untuk  Generasi Muda." Kata Yuska

Kedepannya lanjut Yuska, untuk kepanitiaan itu sendiri tidak akan bubar. Akan tetap membuka untuk para Generasi Muda umembuat suatu kepanitiaan, karena Acara ini tidak akan berhenti, ke depannya kepanitiaan akan tetap berjalan.

"Intinya dari semua Acara atau kegiatan ini, yang pertama untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI. Dan yang kedua ingin memajukan warga RT08 dan RT09 RW03 khususnya. Umumnya untuk warga Desa Bunder, semuanya itu supaya lebih Sukses dan lebih Maju lagi kedepannya."Jelas Yuska

Yuska juga mewakili semua Elemen dari Panitia, ingin memohon maaf apabila dalam Acara ini ada kekurangan. Ia berharap mudah - mudahan untuk kedepannya bisa diperbaiki dan bisa lebih meriah serta ditingkatkankan, agar bisa lebih bagus lagi. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ungkapan Ketua Panitia, Pasca Puncak Acara Selesai"

Posting Komentar