Desa Cibinong Gelar Kampanye Akhir Pilkades Serentak 2023

Jatiluhuronline, Purwakarta - Dua calon Kepala Desa (Kades) Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, diarak keliling kampung. Pada hari terakhir kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2023, Rabu (18/10/2023), di Desa Cibinong salah satu desa yang  mengikuti Kampanye serentak tersebut.

Kedua calon kades itu, diarak dari kampung ke kampung. Kegiatan kampanye terakhir pilkades disambut meriah oleh warga, yang sudah menunggu disepanjang jalan yang dilintasi  rombongan iring-iringan para calon Kades Cibinong

Acara ini dilepas oleh camat, dan di tutup oleh Pembawa Acara. Acara yang di mulai dari jam 09:00 WIB sampai dengan jam 11:30 WIB tersebut, dilaksanakan sekitar Desa. Mulai dari PT. Indorama, Mekarsari, Karang Layung, Pelabuhan dan kembali lagi ke Desa.

Ketua Panitia Pilkades Cibinong 2023, Amat menyampaikan. Pelaksanaan kampanye bersama  yang sekarang dilaksanakan tidak di ikuti oleh simpatisan; hanya oleh calon saja. Jadi kampanye itu, adalah kegiatan sesuai kesepakatan ke dua calon. Tidak usah membawa simpatisan, melaksanakan kemauan calon. Hanya diiringi oleh panitia dan pihak keamanan dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan camat.

"Kampanye ini merupakan hari terakhir, kampanye dilaksanakan 3 hari. Dari mulai tanggal 16 - 18 Oktober 2023, dan kita hanya melaksanakan 1 kali ini saja pada saat terakhir kampanye. Karena calonnya cuma 2, yaitu  nomor urut 1. Handri Surahman dab nomor urut 2. Atip. Kampanye berjalan dengan lancar, dan nanti dalam pemilihan tanggal 22 Oktober. Semoga dapat berjalan lancar pula, dan setelahnya juga sukses tanpa ekses. " ujar Amat mengakhiri. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Desa Cibinong Gelar Kampanye Akhir Pilkades Serentak 2023"

Posting Komentar