Kapolsek Cipeundeuy, Giat "Jum'at Curhat" Di Mesjid Nurul Huda

Jatiluhuronline, Subang - Kepala Kepolisian Sektor Cipeundeuy Resort Subang, Kompol Kustiawan S.Pd, MM, CHRA melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Jami Nurul Huda Rw 02 Ciistal Desa Cimayasari. Acara yang dimulai pasca selesai Sholat Jum'at tersebut, diisi dengan berbagai himbauan dan pesan buat para jama'ah pada Jum'at (27/10/2023).

Dalam himbauannya, Kapolsek mengungkapkan. Berbagai hal, salah satunya perihal status netralitas pada tahun politik menjelang Pileg dan Pilpres. Begitupun tentang keamanan lingkungan, dan pengawasan terhadap putra - putri para jama'ah usia sekolah. Juga bahaya tentang Narkoba, yang menyasar warga dan para generasi muda.

"Menjelang tahun politik, kami tegaskan sekali lagi. Kami pihak kepolisian dab TNI netral, karena tidak memiliki hak memilih dan dipilih." Ucap Kustiawan

Ditambahkannya, selain menjaga netralitas pihaknyapun berusaha semaksimal mungkin menjaga kondusifitas dan keamanan. Terutama keamanan dilingkungan, menyangkut ronda. Menurut Kapolsek pula, kegiatan Ronda bukan hanya malam hari. Termasuk siang, tetap harus, karena keamanan siang dan malam.

Penghujung sambutan, Kompol Kustiawan, S. Pd, MM, CHRA mempersilahkan para jama'ah untuk bertanya atau menyampaikan keluhan. Dan Kapolsek menjawab secara langsung, dengan arahan dan tindak lanjut kepada jama'ah. Selesai sesi tanya jawab, Kapolsek menyalami semua jama'ah hingga beres. (RTA/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kapolsek Cipeundeuy, Giat "Jum'at Curhat" Di Mesjid Nurul Huda"

Posting Komentar