DPC GRIB Purwakarta, Peringati Milad Ke 2 Sekaligus Deklarasi Dukungan

Jatiluhuronline, Purwakarta - Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jaya Hercules, DPC Kabupaten Purwakarta peringati Ulang Tahunnya yang Ke - 2 pada Minggu (26/11/2023). Bertempat di Halaman Kantor Grib Jaya Hercules DPC Kabupaten Purwakarta, Jalan Mr. Dr. Kusuma Atmaja No 34 Cipaisan Purwakarta.

Ketua DPC Grib Jaya Hercules Purwakarta, Eky Oktavia Gunawan, S.T mengatakan. Acara yang sedang berlangsung itu, dalam rangka Milad Grib Jaya Hercules DPC Kabupaten Purwakarta yang Ke-2. Sekaligus Deklarasi, Grib Jaya Hercules Kabupaten Purwakarta mendukung penuh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres Tahun 2024.

"Ulang Tahun yang Ke-2 Ormas Grib Jaya Hercules Purwakarta, selain bisa silaturahmi dengan jajaran, kita juga bisa lebih solid dan lebih kompak. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024." Ucap Eky

Hadir dalam Acara tersebut Ketua DPC Grib Jaya Hercules Karawang beserta jajaran, Jajaran PAC Se - Kabupaten Purwakarta beserta tamu undangan, berjumlah sekitar 700 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Grib Jaya Herculesa. Kemudian sambutan Ketua DPC Grib Jaya Hercules Purwakarta, dilanjutkan dengan pembacaan Do'a di pimpin oleh Ustad Nanang sekaligus tutup acara. (***/DJ)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "DPC GRIB Purwakarta, Peringati Milad Ke 2 Sekaligus Deklarasi Dukungan"

Posting Komentar