Penyelenggaraan FUN BIKE, Meriahkan Aniversary IKA SPENSA

Jatiluhuronline, Purwakarta - Menyambut kemeriahaan Anniversary 5 Ikatan Alumni (IKA) SMPN Satu (SPENSA) atau alumni SMPN 1 Purwakarta, 750 peserta FUN BIKE yang dilaksanakan IKA SPENSA ke- 3 kalinya ini diikuti oleh para alumni SMPN 1 Purwakarta. Tersiri dari berbagai angkatan dan masyarakat umum Purwakarta, pada acara tersebut juga hadir peserta dari sejumlah Wilayah di Jawa Barat 

Acara FUN BIKE yang dilaksanakan oleh IKA SPENSA, merupakan agenda rutin tahunan. Mengingat tahun sebelumnya ada Wabah Covid-19, jadi Acara tersebut tidak sempat dilaksanakan.

Feby Guwana Poli, Bendahara IKA SPENSA ketika di temui Awak Media di Aula SMPN 1 Purwakarta. Usai acara santunan bagi Siswa Anak Yatim Piatu, Minggu (12/11/2023) mengatakan. Kegiatan IKA SPENSA itu merupakan kegiatan yang Ke-3 kalinya di dalam Acara FUN BIKE,  yang dilaksanakan oleh IKA SPENSA dan selalu menyisihkan dari sebagian penjualan tiket untuk kegiatan santunan Anak Yatim Piatu. Baik itu Siswa Aktif di SMPN 1 Purwakarta, maupun Siswa sekitar dimana lokasi mengadakan event.

"Untuk Kegiatan IKA SPENSA yang Ke-3  kalinya di dalam Acara FUN BIKE ini, kita juga menyantuni Siswa Anak Yatim Piatu sebanyak 100 anak. Semua bisa tercapai, dan acaranya bisa terlaksana dengan baik juga lancar." Ujar Feby

Menurut Feby pula, selain santunan Siswa Anak Yatim Piatu, IKA SPENSA juga menggiatkan UMKM dengan membuka booth dagangannya. Sehingga dapat membantu UMKM dalam penjualan produk barangnya, juga diperuntukan untuk booth - booth yang dilaksanakan oleh Alumni SMPN 1 Purwakarta. Cukup membantu, bagi yang menjual produk barangnya.

"Semoga kegiatan FUN BIKE yang dilaksanakan ini, menjadi ikon untuk IKA SPENSA. Dan biker - biker dari Purwakarta tertarik, dengan mengikuti Acara FUN BIKE yang di laksanakan oleh IKA SPENSA. Karena kegiatan yang kita laksanakan, selalu menyisihkan untuk santunan Anak Yatim Piatu". Pungkas Feby (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Penyelenggaraan FUN BIKE, Meriahkan Aniversary IKA SPENSA "

Posting Komentar

ads