Perwakilan Buruh Subang Berdemo, Longmarch Menuju Disnaketrans

Jatiluhuronline, Subang - Ratusan perwakilan buruh dari FSPMI, longmarch dari Islamic Center menuju Kantor Disnakertrans Kabupaten Subang Rabu (15/11/2023) sore. Untuk berdemontrasi, menuntut hak - hak kaum buruh di Kabupaten Subang yang belum berpihak.

Aksi yang dimulai pada pukul 14. 00 wib tersebut, terkonsentrasi dihalaman Kantor Disnakertrans Jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo Nomor 48. Yang berhadapan langsung dengan Mapolres Subang, disamping Kantor BPN Subang. Orator yang sejak awal mematik semangat para buruh pejalan kaki, dengan kata - katanya. Langsung menumpahkan kekesalannya kepada Kadisnakeetrans didepan rekan - rekan sesama buruh.

"Hari ini kita hanya perwakilan saja, untuk mempertegas keinginan para buruh yang belum diakomodir oleh Pemerintah. Dan sampai hari ini Kadisnakertrans Kabupaten Subang, tidak mengupayakan tuntutan para buruh." Kata sang orator, sambil ber api - api.

Arus lalu lintas sempat macet beberapa saat, kala para pendemo memasuki halaman Kantor Dianakertrans Subang. Meski aparat kepolisian telah mengantisipasi, dengan merekayasa lalu lintas yang lewat. Begitupun Satuan Polisi Pamong Praja yang datang kelokasi, membantu pihak kepolisian mengatur situasi jalan. (***/RTA)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Perwakilan Buruh Subang Berdemo, Longmarch Menuju Disnaketrans "

Posting Komentar