TKA, TPA dan TQA Nurul Islam, Raih Juara Umum FASI Tahun 2024

Jatiluhuronline, Purwakarta - TKA, TPA, dan TQA Nurul Islam Babakan Wanayasa, meraih juara umum Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat kabupaten. Yang digelar pada Sabtu (02/03/2024), di Kampus 2 Al - Muhajirin Purwakarta. Kepala TKA Nurul Islam, Imas Syarifatul Mudrikah, S. Pd mengatakan.

"Kami ucapkan terimakasih banyak, kepada orang tua wali santri TKA/TPA/TQA yang telah berpartisipasi dalam mengikuti FASI. Baik di tingkat korwil, maupun di tingkat Kabupaten. Terimakasih juga, kepada guru-guru yang telah membimbing dengan penuh tanggung jawab." Ujarnya

Tak lupa beliau berterimakasih juga kepada ananda sholeh - sholehah, yang luar biasa hebat dan mau mengikuti perlombaan dengan baik. Tak lupa kepada Pembina dan Ketua Yayasan Nurul Islam Al-Arif beserta jajaran pengurusnya, yang selalu memberikan suport dan do'a terbaiknya.  

Senada dengan Imas Syarifatul Mudrikah, S. Pd, Kepala TPA dan TQA Nurul Islam, memberi ucapan dan apresiasi kepada siswa - siswinya.

"Selamat kepada ananda sholeh - sholehah yang hari ini mendapat prestasi, semoga menjadikan kebarokahan untuk kita semua. Dan bagi yang belum berkesempatan meraih prestasi, jadikan moment ini sebagai wahana dalam menggali ilmu dan menjadikan pengalaman yang berharga." Ungkapnya.

Tidak tanggung - tanggung, pada FASI itu, TKA, TPA dab TQA menyabet berbagai prestasi masing - masing sebagai berikut :

Tingkat TKA
1. Juara 1 Cerdas Cermat 
2. Juara 1 Nasyid 
3. Juara 3 Ceramah Putri
4. Harapan 1 Ikrar & Puitisasi
5. Harapan 2 Tartil Putra

Tingkat TPA
1. Juara 2 Ikrar & Puitisasi
2. Juara 3 Cerdas Cermat 
3. Juara 3 Nasyid
4. Harapan 1 Menggambar
5. Harapan 3 Ceramah TPA Putri

Tingkat TQA
1. Juara 1 Tahfidz Putra
2. Juara 1 Kisah Islami Putri
3. Juara 1 Kaligrafi Putra
4. Juara 1 Kaligrafi Putri
5. Juara 3 Tahfidz Putri
(***/RTA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "TKA, TPA dan TQA Nurul Islam, Raih Juara Umum FASI Tahun 2024"

Posting Komentar

ads