Sekda Subang, Lepas Calon Jama'ah Haji Kloter 10

xJatiluhuronline, Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni, melepas Calon Jema'ah Haji Kelompok Terbang 10 Senin (20/05/2024) siang. Bertempat di Aula Islamic Center Kabupaten Subang, Asep Nuroni, mewakili Pj. Bupati Subang meberikan sambutan dan memberikan arahan kepada para jama'ah Calon Haji Kloter 10.

"Yang mesti diingat, di kota Mekah saat ini sedang musim panas. Para calon jama'ah haji harus bisa menjaga kesehatan, dari cuaca panas yang suhunya dua kali lipat dari Negara Indonesia." Ucap Asep Nuroni

Selain itu Sekda berpesan, agar minum air putih banyak. Supaya tidak terkena dehidrasi, dan terhindar dari kehausan.

"Jangan minum air es, atau air dingin disaat cuaca panas. Berbahaya, takut tersedak tenggorokan. Minum air putih biasa saja, jangan yang dingin." Imbuhnya.

Kloter 10 Calon Jama'ah Haji Kabupaten Subang, terdiri dari 11 Kelompok dan 44 Regu. Yang diberangkatkan dari Islamic Center Subang, mengunakan angkutan Bus Pariwisata Pakar Utama dan Kramatjati. 

Sejumlah 11 Armada menuju Asrama Haji di Kabupaten Indramayu, dan akan diterbangkan pada Selasa (21/05/2024) Pukul 07. 50 Wib. Embarkasi Haji Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB Kertajati Majalengka, dengan tujuan kota Madinah Saudi Arabia.  (***/TCA)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sekda Subang, Lepas Calon Jama'ah Haji Kloter 10"

Posting Komentar