Yayasan Al - Muhajirin, Mewisuda Santri Hafidz Angkatan 8

Jariluhuronline, Purwakarta - Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta gelar acara Wisuda 1000 Hafidz Angkatan Ke-8 Senin, (27/05/2024), bertempat di aula Yudistira Pemkab Purwakarta.

Ketua Panitia Wisuda Hafizh Yayasan Al Muhajirin Purwakarta, Hj Verawati Sarah, M.Pd menyampaikan. Wisuda Hafizh tersebut dari Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA, untuk Hapalan Al-Quran. Katagori 1, Katagori 2, Katagori 3, Katagori 4, Katagori 5, Katagori 10 dan Katagori 20 serta 30.

"Yang mengikuti wisuda Hafizh ini kurang lebih ada 1000 Santri - Santriwati, se-Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta.“ Kata Hj Vera.

Hj Vera Berharap Santri-Santriwati se-Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta yang hari ini di Wisuda hafizh menjadi semangat terus untuk menambah ilmu dan murojaah serta mengamalkanya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Al - Muhajirin, Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. dalam tausiyahnya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kerja keras dan dedikasi para santri. 

“Semoga Santri dan Santriwati Al - Muhajirin, menjadi generasi penerus yang berakhlak mulia dan mampu membawa manfaat bagi masyarakat.” Ujarnya.

Senada dengan  Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. Ketua Yayasan Al -Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. dalam sambutannya. Menyampaikan rasa syukur dan bahagia, atas terselengharanya Wisuda Akbar ini.

“Alhamdulilallah, Al - Muhajirin konsisten selenggarakan wisuda Hafizh setiap tahun oleh Divisi Tahfiz DPMP Yayasan Al-Muhajirin. Sehingga terus melahirkan hafizh - hafizh dari Al-Muhajirin Purwakarta." Ucapnya.

Ida juga memberikan apresiasi setinggi - tingginya dan terimakasih kepada DPMP melalui Divisi Tahfizh Al-Muhajirin, yang telah sabar dan terus membimbing para santri dalam menghafal Al-Qur’an. Sehingga generasi yang cinta Al-Qur’an, semakin tumbuh dan berkembang di Al-Muhajirin. (***/DJJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Yayasan Al - Muhajirin, Mewisuda Santri Hafidz Angkatan 8"

Posting Komentar