Aktivis Perempuan Pemerhati Masyarakat, Soroti Kinerja Pemerintah Terkait Bansos

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Salah seorang aktivis perempuan warga Kota Bogor, Pemerhati Masyarakat Peranan Wanita yang enggan disebut namanya. Mengingatkan kepada pemerintah, baik daerah atau pusat, dalam segi bantuan sosial dan pelayanan kesehatan.

"Seharusnya pemerintah daerah atau pusat, harus lebih selektif lagi terkait bansos. Harus betul - betul di kaji, jangan salah sasaran. Saya pernah melihat saat bansos dibagikan tahun lalu, ada seorang warga yang antri memakai perhiasan. Kan itu tidak benar?" ucapnya sinis.

Tetapi ia hanya bisa memperhatikan saja, dan beegumam dalam hati. "Oh begini ya bansos tuh, mayoritas salah sasaran atau tidak tepat yang mendapatnya."

"Saya pemerhati kaum perempuan, atau saya lebih ke lintas ormas, dan masih banyak pengalaman sebagai seorang Ibu." ungkap wanita dengan berbagai segudang pengalamanya itu. Sabtu (15/06/2024), kepada Jatiluhuronline.

Dirinya berharap, pemerintah daerah atau pusat lebih diperhatikan lagi terkait pemberian bansos, jadi tidak salah sasaran. Ibu pemerhati masyarakat ini mengibaratkan, kalau tangan kanan memberi, tangan kiri tidak boleh tahu. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Aktivis Perempuan Pemerhati Masyarakat, Soroti Kinerja Pemerintah Terkait Bansos"

Posting Komentar

ads