ARD Direkomendasi 4 Parpol, Untuk Maju Jadi Cabup Subang

Jatiluhuronline, Subang - Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2024, mulai diramaikan dengan hadirnya para kandidat. Salah satunya Asep Rochman Dimyati (ARD) yang mulai deklarasi, dan menyatakan telah mendapat dukungan dari beberapa partai.

Tahun 2024 kesempatan itu datang, ARD adalah Bakal Calon Bupati Subang yang pertama kali. Dibanding dengan Bakal Calon Bupati lainnya, yang masih mikir-mikir untuk pentas di politik daerah.

“ARD hari ini bukanlah tanpa cuma-cuma, tetapi sudah melewati berbagai rintangan, perih pahit dan pernah dikucilkan. Pilkada Subang 2014 lalu ARD Ikut mencalonkan berpasangan dengan Agus Masykur tetapi harus kalah, kemudian di tahun 2018 juga sama mendeklarasikan Calon Bupati tetapi harus mengalah kembali dan gagal,” ucap Utom, Aktifis Buruh dan Pemerhati Kebijakan Publik, Sabtu (15/06/2024).

Dua Pimpinan Partai Politik (Parpol), merekomendasikan pilihan para pengurus daerah Kabupaten Subang. Yaitu DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem), dan DPD (Partai Amanat Nasional) PAN. Mengusung putra daerah terbaik, Asep Rochman Dimyati atau ARD sebagai Calon Bupati Subang.

Dikutip dari triberita.com selain itu, dua partai lain, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga dipastikan ikut bergabung membentuk koalisi gemuk mengantarkan ARD menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang periode 2024 -2029.

"ARD mengumumkan dirinya dan serius maju di Pilkada Subang, sejak tahun 2022 Gebyar Baligo ARD sudah ada dimana-mana.” Pungkas Utom. (***/TCA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "ARD Direkomendasi 4 Parpol, Untuk Maju Jadi Cabup Subang"

Posting Komentar

ads