DPPKB Purwakarta, Gelar Perlombaan Peringati Harganas Ke - 31

Jatiluhuronline, Purwakarta - Acara perlombaan dalam rangka Hari Keluarga Nasonal (HARGANAS) Ke-31 tahun 2024, Tingkat Wilayah 1 Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta. Dengan tema "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas" kali ini dilaksanakan di sekitaran Jembatan Batu Kelong Kampung Tegal Buah Desa Jatimekar RT 09 RW 02 Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (24/06/2024).

Kegiatan yang berlangsung ini, dihadiri oleh 127 peserta. Yang terdiri dari tingkat UPT Wilayah 1 DPPKB Kabupaten Purwakarta, dari kecamatan Purwakarta 29 orang, Campaka 19 orang, Kecamatan Bungursari 18 orang, Kecamatan Jatiluhur 17 orang, Kecamatan BBC 17 orang, Kecamatan Cibatu 17 orang dan Kecamatan Sukasari 10 orang.

Susunan acara yang dilaksanakan yaitu, registrasi peserta dan pengambilan nomor peserta, Pembukaan, Pembacaan Do'a, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KB, Sambutan dan pembukaan Acara Perlombaan,Lomba liwet,lomba paduan suara MARS KB,Lomba Karaoke,lomba Yel Yel,Lomba Joget,pengumuman pemenang lomba,tutup

Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta H.Yayat Hidayat, S.Sos yang di wakili oleh Kabid KB, Drs Idi Junaedi, MM. Dalam sambutannya menyampaikan syukur Alhamdulillah, bisa berkumpul mengikuti Agenda Perlombaan. Dalam Rangka Harganas Ke-31 Tahun 2024, Tingkat Wilayah 1 DPPKB Kabupaten Purwakarta.

"Hari ini kita melaksanakan berbagai perlombaan ini, untuk memperingati Harganas Ke-3." Drs, Idi Junaedi, MM. (***/DJJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "DPPKB Purwakarta, Gelar Perlombaan Peringati Harganas Ke - 31 "

Posting Komentar