Harapan PJ Walikota Bogor, Pada Helaran HJB Ke - 542

Jatiluhuronline, Bogor - Helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke - 542 yang dipusatkan di Jalan jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (02/06/2024) pagi. Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, menyampaikan pesan khusus kepada warga masyarakatnya. Dimana Kota Bogor, diusianya kali ini, diharapkannya mampu semakin dewasa.

"Apapun isu, dinamika yang kita hadapi, saya kira masyarakat Kota Bogor mampu menghadapinya dengan cara dewasa. Mudah - mudahan pembangunannya tambah maju, sejahtera, bahagia masyarakatnya dan nyaman," ungkap Hery.

Masih kata Hery, Kota Bogor kini telah mengalami banyak perubahan, baik dari infrastruktur maupun dinamika masyarakatnya. Semangat gotong royong, guyub dan kolaborasi dari semua elemen masyarakat, menjadikan pembangunan berjalan sangat baik dan tinggal dilanjutkan.

"Hal ini tentunya sesuai dengan tema HJB, yang mengusung Raharja Gawe Rancage. Artinya, kesejahteraan warga dapat dihasilkan dari setiap program pembangunan, dan ikhtiar menuju pelayanan yang lebih baik lagi," jelasnya.

Helaran Budaya kali ini, dimeriahkan dengan parade pakaian adat nusantara dan arak-arakan jampana dari 6 kecamatan dan 68 Kelurahan di Kota Bogor. Yang patut disyukuri, bahwa puncak Hari Jadi Bogor ke-542, dirayakan dengan semangat kebersamaan. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Harapan PJ Walikota Bogor, Pada Helaran HJB Ke - 542"

Posting Komentar