Warga Bogor Korban Ledakan Gas, Mendapat Perawatan Serius

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Insiden  akibat ledakan tabung gas 3 kg dari regulator, yang menyebabkan percikan mengenai korban. Jum'at (14/06/2024), di Babakan Asem Bogor Tìmur. 

Salah seorang warga menjadi korban, seorang pria berinisial R mengalami luka berat. Korban berinisial R langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor, dan mendapatkan perawatan serius. 

Kronologis kejadian yang dihimpun dilapangan, mengatakan. Korban saat itu sedang menyalakan kompor gas, untuk merebus air guna menyeduh kopi. Tanpa disadari, terjadi kebocoran gas dari regulator sehingga api.

Kepala Pelaksana BPBD, Hidayat dan para camat, langsung terjun ke lokasi ledakan tersebut BPBD berjibaku membersihkan lokasi ledakan.

"Saya dan tim, akan menulusuri penyebab kejadian ledakan ini. Apakah dari tabung gas, atau kompornya?" Ucap Hidayat.

Sementara Ketua Forum Koordinasi (FK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor, Yetty Sumiaty menambahkan. Bahwa Kejadian Ini musibah, agar masyarakat Kota Bogor lebih berhati - hati lagi saat menyalakan kompor. Dan periksa terlebih dahulu, apakah aman atau tidak.

Camat Bogor Timur, Febri, menghimbau kepada masyarakat. Agar lebih hati - hati, dan tidak ada lagi kejadian tersebut.

"Insyaallah korban dalam lindungan Allah SWT, dan saat ini korban sedang ditangani serius di rumah sakit PMI Bogor." Pungkasnya. (***/RIK)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Bogor Korban Ledakan Gas, Mendapat Perawatan Serius"

Posting Komentar

ads