PAUDQU DTA Amita Firdaus, Mewisuda Siswa - Siswinya Angkatan Ke - 5

Jatiluhuronline, Kabupaten Bogor - PAUDQU DTA Amita Firdaus, menggelar acara perpisahan dan wisuda untuk angkatan ke-5 tahun ajaran 2023/2024. Acara yang digelar pada Minggu (30/06/2024), berlokasi di RT 003 RW 003, Mandala Sari, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Berlangsung dengan penuh suka cita, dan haru.

Ketua Yayasan RR, Endang Tri Rahayu, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam. Kepada para orang tua, yang telah mempercayakan putra-putrinya. Untuk belajar dan menimba ilmu, di PAUDQU Amita Firdaus. 

“Kami sangat berterima kasih, kepada para orangtua yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Untuk mendidik dan membimbing putra - putrinya. Semoga ilmu yang kami berikan, dapat bermanfaat dan menjadi bekal yang berharga bagi siswa-siswi di jenjang pendidikan berikutnya,” ujar Endang Tri Rahayu, Senin (01/07/2024) kepada Jatiluhuronline.

Endang Tri Rahayu juga, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Kepada seluruh guru PAUDQU Amita Firdaus, yang telah berperan penting dalam proses pendidikan anak-anak. 

“Ucapan terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada para guru PAUDQU Amita Firdaus, yang telah dengan sabar, penuh dedikasi, dan kasih sayang. Mengajarkan ilmu, serta memberikan waktu mereka. Semoga para guru, selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, dalam setiap ilmu yang diberikan,” tambahnya. 

PAUDQU DTA Amita Firdaus, melalui program pendidikan dan pembinaannya, terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak bangsa. Mempersiapkan mereka, menjadi generasi yang cerdas, berbudi pekerti, dan berdaya saing tinggi di masa depan. (***/RIK)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "PAUDQU DTA Amita Firdaus, Mewisuda Siswa - Siswinya Angkatan Ke - 5"

Posting Komentar

ads