Nasib Warga Sempur Plered, Yang Membutuhkan Bantuan

Jatiluhuronline.id-Purwakarta, Rasim (66) warga Kampung Cibolang, RT. 001/001 Desa Sempur, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, sudah lama mengidap penyakit bau busuk yang keluar dari area mata sejak bertahun-tahun. Ia membutuhkan uluran tangan dan bantuan, untuk biaya pengobatan.

Sang istri selalu tetap setia, suka metias, member aroma wewangian dan melayaninya debagaimana mestinya dengan baik. Sampai harus menggantikan pekerejaan suaminya mencari nafkah, jadi tukang pijat tradisional untuk mendapat penghasilan agar tetap dapat memenuhi semua yang diperlukan. 

Dengan sabar dan senang hati walau terkadang menangis, karena kondisi mata suami yang belum kunjung sembuh juga. Namun sang istri tetap tabah dan tawakal mendampingi Rasim. Walau tak berhenti berharap, sang istri selalu berdo’a.

“Semoga kedepan ada jalan keluar terbaik untuk pengobatan, agar tidak bau lagi, sehingga saya dan keluarga merasa senang jika suami sembuh penyakitnya.” Ungkap isteri Rasim kepada Jatiluhuronline, dirumah kediamannya saat ditemui Selasa (01/03/2016). (LA/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close